Istri Cantik Itu Biasa, Tapi Istri Yang Mampu Menghargai Suami Dan Mendukung Tanpa Putus Asa itu Langka, Betul Gak?

mempunyai istri menawan bisa jadi sudah biasa, tetapi istri yang sanggup menghargai suami dan juga mendukungnya tanpa putus asa itu masih begitu sangat jarang. karna perempuan bila sudah menikah banyak yang mengingkari janjinya buat silih setia.
buktinya tidak sedikit para perempuan kala sudah menikah mengeluhkan suaminya karna belum pula memperoleh pekerjaan yang mapan, terasa jenuh karna suaminya tidak dapat penuhi apa yang dia mau.
ingatlah, janji setiamu saat sebelum menikah. setia itu bukan cuma tentang kalian berupaya tidak berselingkuh dengan pria lain, tetapi setia itu merupakan kala kalian sanggup silih menghargai, silih menunjang dan juga silih melindungi.
carilah istri yang dapat memoles hati dengan iman, bukan istri yang cuma pintar memoles wajah dengan make up
buat apa tergoda mata kepada seseorang perempuan yang cuma pandai memainkan kuas bedak dimuka, dan juga cuma pandai mengaplikasikan warna – warni eyes shidow, dan juga lihai memakai lipstiks indah dibibir, bila tidak sanggup memoles hati dengan taat kepada allah.
tampilan muka yang cuma dipoles oleh perlengkapan make up sesaat benar terlihat mengasyikkan ditatap, tetapi lebih menyenangkannya lagi kala polesan yang dia gunakan merupakan teduhnya iman.
hingga dari itu, carilah seseorang istri yang dapat memoles hatinya dengan iman, bukan yang cuma pintar memoles wajahnya dengan bermacam merk make up populer.
carilah istri yang dapat mengendalikan hartamu senantiasa dijalan allah, bukan istri yang cuma dapat mengoleksi beberapa barang mahal
perempuan pada hakikatnnya suka hendak keelokan, karna perempuan benar terbentuk indah. seluruh yang melekat pada pribadinya hendak senantiasa nampak indah, bila kita sanggup menjaganya dengan baik.
perempuan pula dijuluki bunda rumah tangga, karna dia bertanggung jawab penuh dengan seluruh orang – orang yang terdapat dirumah sehabis jadi seseorang istri. ntah itu mengasuh suami, melindungi anak – anaknya, dan juga melindungi harta yang dihasilkan suami.
hingga pintar – pintarlah untuk seseorang perempuan melindungi itu seluruh, paling utama harta suami, jangan hingga bertabiat boros dijalan yang dibenci allah.
dan juga buat para lelaki, carilah istri yang dapat mengendalikan harta – hartamu senantiasa dijalan allah, bukan cuma seseorang istri yang pandai mengoleksi beberapa barang elegan.
carilah istri yang dapat mendamaikan kala kalian berposisi dirumah, bukan istri yang bisanya cuma meringik karna orang sebelah lebih berharta
perempuan merupakan makhluq sosial yang memiliki kerasa cemburu yang besar, karena perempuan dicipta dengan hati yang begitu lembut. pantas aja bila dia mencintai suami sering – kali dengan amat kelewatan, tetapi jangan hingga watak itu berbeda jadi penyakit hati yang merugikan, serupa su’udzan.
dan juga perempuan, saking besarnya watak cemburu yang dia miliki kadang – kadang tidak dapat menahan diri buat risau kala orang sebelah mempunyai kenikmatan yang melebihi dari pribadinya.
sampai kesimpulannya meringik berkelanjutan kepada suaminya dirumah, sementara itu ini amat dilarang, karna perihal tersebut sama halnya menuntut suami melaksanakan suatu diluar kemampuannya.
hingga jangan kurang ingat buat para pria yang belum berjodoh, carilah istri yang dapat mendamaikanmu kala lagi dirumah, bukan dia yang cuma dapat meringik karna orang sebelah lebih berharta. carilah dia yang dapat membuat kamu damai, kala tengah berposisi disampingnya. bukan dia yang meresahkanmu karna tuntutan yang senantiasa dia lontarkan.
carilah istri yang membuat kamu bangga jadi seseorang imam, bukan istri yang bisanya cuma membuat kamu hina
dan juga carilah istri yang membuat kamu bangga jadi seseorang imam keluarga, karna perempuan yang kalian seleksi merupakan wujud yang senantiasa dapat kalian arahkan dengan baik. yang tidak sempat meringik kala diajak buat bersama menghamba kepada allah.
bukan ia yang cuma dapat membikin hidup kamu hina, karna tidak bisanya dia melindungi kehormatan dirimu yang kalian pasrahkan kepadanya.
carilah seseorang istri yang sanggup menenangkan kala kalian lagi amarah, bukan istri yang bisanya cuma membuat kamu tambah berapi – api
pula carilah seseorang istri yang sanggup menenangkan hatimu kala kalian risau karna amarah, bukan cuma dia yang dapat membuat kamu tambah berapi – rapi dengan amarah yang tengah menyerang. karena perempuan yang serupa itu merupakan wujud bidadari syurga yang tengah allah titipkan kepadamu buat dapat kalian jaga dengan baik.



siapakah perempuan itu? , ialah wujud perempuan muslimah yang sanggup membidik hatinya dengan perilaku dan juga sikap mulia, ia merupakan perempuan shalehah, calon bidadari penunggu syurga. mudah – mudahan mampu menginspirasi dan juga berguna

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Istri Cantik Itu Biasa, Tapi Istri Yang Mampu Menghargai Suami Dan Mendukung Tanpa Putus Asa itu Langka, Betul Gak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel